Mampang Headquarters #othersides

ternyata kelakuan dari para penghuni mampang headquarter komunitas mini para eks penghuni kampus elektro brawijaya yang mengadu nasib di ibukota , ehmm mengadu nasib? sepertinya bukan lebih tepatnya menantang nyali ibukota yang tergaungkan jauh dari kata cozy seperti malang kota tempat kembali mengenolkan semuanya. Sekarang ini sudah dihuni kalo ga salah udah lebih dari sepuluh anggota kamar kos-kosan yang tidak jauh dari cangkrukan , ngopi dan tentunya bekerja dengan dedikasi tinggi pantang bilang tidak dan jadinya menjadi generasi “one stop solution”.

Selalu mempunyai cara unik dan tentunya dengan aroma kental “kafet” dan pergaulanya yang terbawa sampai disempilan gang mampang prapatan 10 nomer 17 disebuah rumah dengan kamar-kamar awalnya tersekat papan dan sekarang menjadi tembok meskipun hanya beberapa saja. Sepintas mengenal para penghuni disana seperti sampah ibukota yang sedang duduk nongkrong di tempat sampah jika kita membandingkan dengan aktifitas para pejuang jalanan ibukota dan eksekutif muda yang bergerak rapi dari pagi menjemput sampai malam berganti hari jam nya.

Manusia-manusia penuh talenta yang selalu punya cara unik menikmati ibukota dengan talijagat , kopi pasar, kripik tempe dan mendoan serta gitar yang selalu ada disela-selanya , namun sekali lagi kreatifitas mereka yang memang sudah sangat parah akhirnya membawa mereka menguasai mampang headquarter sampai atap kosan , nongkrong ngobrol sambil LAYANGAN!!! , suatu hal yang baru tapi lawaaaass banget untuk mereka sampai dengan tahun kedua atau ketiga ada di ibukota hanya untuk sekedar menikmati sore di weekend yang banyak dihabiskan sebagian besar warga ibukota nyari pendingin diruangan mall ataupun mesin ATM akibat terik yang mereka sengatkan langsung hei matahari..

Manusia-manusia dengan talenta tidak biasa , mengerti betul apa itu arti persaudaraan dan tentunya bagaimana hidup dijakarta yang sudah semakin loe gue end ini!, dan kalo meminjam istilah dari pria hitam berkacamata dengan reggae styule plus indienya inilah #tagline mampang headquarter

@junglon : Mampang headquarter : Aman Terkendali , Tangi Awan Bengi Ngopi #tagline

Advertisements

About Peninta Dot Com

Belajar untuk menuliskan dengan benar-benar menuliskanya

Posted on April 14, 2012, in catatan Perjalan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: