Undescribed moment with “Everything”

Tidak sedang menceritakan hasil fotografi dari kamera poket yang lemah syahwat ditengah situasi cahaya galau remang-remang cozy , tapi sedang bercerita tentang jumat malam perkumpulanku dengan dua sobat yang selalu mempunyai cerita baru dan antusiasme akan hidup yang kadang disikapi secara matematis ataupun supranatural (bukan dukunatural lho)…

Lebih tepatnya pertemuan malam itu adalah bentuk penebusan rasa bersalah karena tidak bisa hadir langsung memberikan jabat tangan dan peluk erat untuk masbro Rhedjozt and his beloved wife Dhani. Yang kami bicarakan adalah hal-hal gila terkadang sih lebih tepatnya janggal untuk yang waras , tapi itulah ketidakwarasan kami ketika harus duduk dalam satu meja . Rhedjozt , akhirnya dimalam itulah aku pun mendengar langsung  sejarah dia harus menggunakan nickname seperti itu. Berlanjut pun dengan cerita agak serius tentang thesis yang mengerikan untuk kami para sarjana strata satu , bercerita tentang thesis yang sedang diujung tanduk ujian dan kami mencoba menggagalkan diri untuk paham apa yang dibicarakan mengenai judul dan pembahasan nya (maap ya bu..peace) , ngalor kidul eh sampe juga ngebahas tentang dosa dan dosa tapi untuk yang satu ini no komen lah , biar sayah aja yang berurusan sama yang bikin kata dosa itu.

Suasana Romantis , cozy , panggilan mesra , tatapan halus dalam balut tawa disampingnya aku duduk memperhatikan kawanku menikmati bahagianya terjatuh dan terguling-guling pasangan baru dalam masa bulan madu , tapi sungguh membuat saya sedikit terprovokasi untuk galau melihat keintiman tatapan dan bisikanya. Sampai ketika kegatalan untuk membuat suasana warung pizza itu lebih hidup dari manusia-manusia plastik , higheels , pakaian serba ibukotah banget dan tentunya i dont have any idea selain mulai untuk menghabiskan gelas kedua yang ada didepan sayah , itupun biar bro putu tidak lagi meminta jatah gelasnya dituang lagi.

Rhedjozt Wife’s asking him to sing a song for her..She really begging to him for realized it, and i know rhedjozt will do it for his beloved wife. And you know…Michael Buble with his hit song “everything” , wow!! suprise for me and the laugh start to begin when rhedjozt walk to the stage .

Aku masih tidak beranjak dari tempat dudukku , tepat di sebelah istrinya sambil menunggu rhedjozt beraksi , tepuk tangan dari kami dibangku belakang mungkin bisa jadi disturbing bagi mereka yang datang kesitu untuk sekedar maenan gadget , but let’s play the crowd. Petikan gitar pun dimulai dan berdendanglah sang laki-laki itu dengan penuh penghayatan syair demi syair sampai dengan kata terakhir dalam refrain “COZ You’re My Everything”…dan kami pun bernyanyi bersama dan energi cinta yang diucapkan seperti langsung menyibak ceria dan pancaran dalam dari dhani ntuk loe masbro , you really know the way of you love her, said the words and give your hands to her.

Saya yang ada disampingya pun melihat kagum , bagaimana dalam jauh kekaguman dan ketundukan akan kalimat “coz you’re my everything” bikin saya merinding melihat energi dua pasangan muda ini, mereka sangat menikmati kehidupan barunya , kenikmatan saling memuja dan mengagumi serta tentunya saling menatap bercerita tentang “LOVE”..haduuhh jadi galau kalo nulis ini semakin didalemin untuk direkam seluruhnya.

As the part of “everything” , when you kiss her …i think that part is undescribed one. Gue udah memenuhi janjiku untuk bisa menjabat langsung tanganmu , pelukan respect dan tentunya cerita dan dukungan untuk keluarga barumu. Rhedjozt + Dhani , you are the best couples !! proud to be there with a simplify cozy pizza resto , we share about your new life phase, laugh and offcourse refresh us about what love should be described and written

Advertisements

About Peninta Dot Com

Belajar untuk menuliskan dengan benar-benar menuliskanya

Posted on April 8, 2012, in catatan Perjalan. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Pulang sebelum kegilaan ini dimulai…ahhh sekarang terobati sudah kekecewaaan saya…

    Semua hal seakan-akan diindahkan jika kalian berdua muncul…atau saya tengah mengikuti “Kegilaan Selusin Tahun” Kita ??

    Salam saya untuk kalian, sahabat …. Kita lanjutkan Selusin Tahun kita ini … Berjaya di atas meja persahabatan .. 🙂

  2. kenapa jadinya kata “selusin tahun” kemudian menjadi hits banget ya? berjaya diatas meja persahabatan , jaya di udara , kaya di daratan ….

    i love u all

  3. #radiorusak guys…..it’d never be the same without you and you….yes, both of u, mebading n my respectable captain ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: