Mood Booster Masa Lalu………….

Gambar model sebelah ini dulu sering dibuat dan digonta-ganti dengan frekuensi mengalahkan jumlah makanku satu hari…hanya sekedar mencoba saja ganti-ganti banner di blog yang entah kesekian kali alamatnya selalu bertambah dengan berbagai kebutuhan untuk mengcategorikan curhatan online ini.

Dan malam ini entah kenapa ingin sekali mencoba kembali mencoba menu-menu lama di potosop yang sudah kesekian versinya ternyata dan yang jelas tetep aja kemampuanya sampe segitu-gitunya. Tapi emang kayaknya sih selera modelnya hanya sebatas itu yang terpacu dan lumayan untuk mood booster agar ini lapie tidak berakhir dengan charging dan uncharging tanpa tersentuh untuk melakukan hal yang produktif.
Ditengah teriknya hawa rumbai meski AC yang sudah semi usang ini menyala dari pertama kamar kos ini terbuka , masih saja tidak bisa menghentikan keringat yang beranjak gerah mengucur keluar dari pori-pori yang semakin menebalkan daki dikulit yang tak kunjung berubah eksotis. Serta lapar pun ternyata menyergap setelah sebatang rokok terbakar , semakin menggurita rasa lapar ini dengan gontai membuka kamar kos melongok ke warung depan dan seperti biasa , menu nasi goreng jawa plus dua tempe goreng plus es batu segelas mengaduk gratis nutrisari yang menumpuk stok dibawah meja televisi tabung ini.
Menyergap oleh rutinitas dan tentunya semakin berwarna dan bertumpuk saja pikiran ini oleh tanggung jawab dan tak sedikitpun saya mampu untuk mengeluh oleh amanah dan tentunya permasalahan yang datang bertubi-tubi. Aku masih punya semangat untuk terus berkreasi dan bergerak menggeliat melawan rasa egois, kemarahan serta tentunya beberapa kekecewaan yang tidak sebanding untuk diekspresikan didepan para penyemangat dan kawan-kawan yang penuh dedikasi. Tapi sudahlah  , memang semua harus dapat dibatasi oleh diri kita sendiri dan mengatur ritme seperti seorang gelandang yang meluaskan visinya dalam permainan dan bukan fokus ke bola kemana larinya.

Mulai deh ngaconya , sengaco ketika harus menerima kenyataan berkumpul dengan para pejuang kampus dulu harus tertunda di akhir long weekend ini. Maaf kawan , aku masih belum bisa menjadi orang bebas seperti kalian yang sudah lihai membagi bahagia di dunia maya dan dunia nyata. Happy nggedabrush ya guys!!

Advertisements

About Peninta Dot Com

Belajar untuk menuliskan dengan benar-benar menuliskanya

Posted on January 17, 2012, in catatan Perjalan, Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: