Kontemplasi jepretan lensa kamera..

Rekam Jejak perjalanan ke sumbar pun telah mulai untuk kembali dituliskan dengan satu sisi tulis yang coba untuk melihatnya lebih tenang , teduh dan dalam untuk sebuah “keluarga” baru.. tidak banyak kami berada berkumpul disana , hanya 16 personel dengan 16 karakter , sifat dan yang pasti 16 tujuan hidup yang berbeda dan bukan menjadi satu hal yang harus dikorek dengan tujuan apapun.
Puncak Lawang sumatra barat menjadi tujuan awal untuk menikmati suasana baru puncak pegunungan meski sayang hujan kecil dan kabut yang menyelimuti tidak memuaskan kami melihat danau dari diatas. Pemandangan dan suasana dingin memang hal yang kita ingin rasakan dengan perjalanan jauh ini , dan sudah pun kita dapatkan. Bukan tentang apa yang alam ingin tawarkan untuk aku rekam dalam jejak tulisan ini namun dengan kepulan asap yang terus terbakar dari batang rokok jauh aku melihat kebersamaan yang sesungguhnya baru aku mencoba diam melihat untuk sebuah kata yang sahih terucap namun sungguh butuh waktu untuk benar-benar mengakui dan meresapi kontemplasi arti kata itu, kata itu adalah “TEAM”!

Foto itu hitam putih , menatap dari belakang lensa kamera menangkap momen tersebut namun dengan sedikit kita mencoba jujur akan kontemplasi arti kita dipertemukan dengan tidak ada silsilah terkonpirasikan alam semesta untuk menjadi sebuah “TEAM”!. Jauh menatap dari bukit luas pandangan dengan saling rangkul tangan tergenggam , kita tangkap sebuah momen dimana bisa kita menjadi seperti itu karena kesamaan cara pandang akan sebuah tujuan “REFRESHING”.
Ngarai sianok menjadi pemberhentian selanjutnya dipergantian hari yang membuat kita keluar dari diam dan melepas teriakan gila dan karakter asli sebagai manusia bebas..mengapa harus menunggu sampai dengan seperti itu untuk menjadi pribadi yang bebas? pribadi yang sadar dan tahu bahwa kebebasan sebagai personal adalah cara kita menikmati hidup. Offroad disebuah lembah , dengan air yang terciprat , basah , setiap momen terekam bagus dalam lensa dimana yang ada hanyalah bebas, bebas dan bebas untuk menjadi diri kita sendiri.

Diam aku mengamati setiap detail pixel foto yang bagiku adalah sebuah cerita akan mimpi dan cita-citaku untuk genggam tangan yang berani aku sampaikan “THIS IS OUR TEAM”.
Pilihan adalah ada pada pribadi bebasmu , datang dan pergi pengalaman adalah fase yang terus kita akan hadapi dan tidak perlu ada satu ketakutan untuk menghadapi jika pribadi bebas adalah identitas kita.
Tidak takut akan resiko tapi lebih berkompromi dengan resiko , karena kami datang untuk menjadi bagian dari genggam tangan itu, kami datang dengan warna kami tidak untuk mengganti warna tapi memperkaya warna dari tim ini.

Tidak ada lagi birokrasi untuk sebuah kesepakatan akan sebuah team , namun akan sebuah kepentingan maka birokrasi itu akan tercipta dengan sendirinya. Tidak mudah menerima orang baru ditengah sebuah kedekatan yang terjalin lama , namun kami datang tidak untuk menjadi TUHAN dengan segala kekuasaan sang maha ,namun kami datang hanya untuk sebuah tanggung jawab dan berjuang untuk periuk nasi yang sama. Melelahkan ketika diantara gandeng tangan dan rangkul hangat ditengah hawa dingin pegununugan hanyalah sebuah pose dalam lensa yang terjepret namun jauh aku melihat potret itu adalah kita sebagai team yang masih mempunyai obyektifitas tinggi akan sebuah kepercayaan semua berjalan dan berlaku demi kebaikan.

Tidak ada dendam yang kami bawa , seperti dendam kami akan suasana santai terlepas dari task-list yang seakan tidak berhenti seiring detak jam dinding diruangan yang terus berputar.apa yang kalian lihat dari foto itu kawan? jawablah dalam hati dan mari berjujur tentang semua itu…

Sumatra barat adalah awal aku menatap sebuah tim yang ingin kukenal lebih dalam , untuk bisa datang membawa kuas dan warna yang tepat menjadikan team ini lebih kaya warna dan menjadi satu potret kualitas yang bercita rasa handal!

OUR WORK , OUR SOUL , OUR TEAM!! To be the GREAT are our vision for this journey. (thanks for record this picture …)

Advertisements

About Peninta Dot Com

Belajar untuk menuliskan dengan benar-benar menuliskanya

Posted on October 23, 2011, in catatan Perjalan, Opini. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Hi, you post interesting posts on your site, you can get much more visitors, just search in google for
    – augo’s tube traffic

  2. If you are interested in topic: earn money online without investment typing games – you should read about Bucksflooder first

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: