Balada Ruang Tunggu Pesawat

Ruang tunggu bandara soekarno hatta , gate B4 minggu 16 Oktober 2011. Fenomena ruang tunggu bandara yang tidak lebih menjadi pemandangan semrawut yang kita jumpai pada terminal keberangkatan maskapai sejuta umat alias yang sering dipakai oleh masyarakat karena pertimbangan harga dan juga sadar akan kekuatan kantong seakan tidak terkelola dan diatur sedemikian rupa sehingga pas untuk seluruh jadwal penerbangan.
Datang ke bandara dengan barang bawaan yang dijinjing mengharuskan kita segera ada diruang tunggu dan duduk manis menunggu jam pesawat berangkat, namun yang sering ditemui adalah kursi menunggu habis dan berjubel sampai harus duduk di lantai nongkrong dengan apologi smokers bisa enak ngrokok diluar. Tapi sudahlah , masalah menahun sepertinya siapa cepat dia dapat dan masabodo dengan anda yang sudah cekin dan segan masuk ke lounge eksekutif untuk menunggu pesawat anda…
Inilah fasilitas yang diberikan , ketika anda memang tidak dapat menikmati dan tidak kebagian tempat duduk diruang tunggu, bersiaplah ngemper dan berdiri diluar. Ternyata inilah potret ketika pelayanan fasilitas publik adalah seonggok bangunan bukan jiwa untuk membuat kenyamanan yang mereka tawarkan. Pasang mata anda dan perhatikan pergerakan orang yang meninggalkan bangkunya , serobot dan pasang headset anda pura-pura tidak tahu:).
Selamat menikmati ruang tunggu bandara kawan (kalo kebagian tempat duduk)

Advertisements

Posted on October 16, 2011, in catatan Perjalan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: